Sunday, March 09, 2008

gue 32% orang Indonesia

Check how Indonesian are you?? from Cicha

[ ] nggak kenyang kalo blm makan nasi *lebih ga tahan kalo ga makan noodles kayanya haha
[ ] ngobrol di bioskop
[ ] sarapan nasi goreng
[ ] suka barang bermerek, apalagi pas SALE *suka liat ga suka keluar duit. Prefer shoes*
[ ] mahir menghindari jalan rusak saat mengemudi *the thing is... I can't drive haha*
[x] kecanduan mi instant *okay..kalo ga ada makanan laen yah gue no choice deh
[x] pernah sukses menyuap polisi *not me... but I prefer to do the same deh*
[x] beli barang bajakan *of coz haha... DVDs are always welcomed!
[ ] suka buang sampah sembarangan
[x] pernah belanja di kaki lima *iya lar...masa seh ga perna ke Glodok or Pancoran?
[ ] umur di SIM/KTP lebih tua dari aslinya
[x] pernah beli makanan di pinggir jalan
[ ] menyadari uang adalah segalanya sebelum umur 6 tahun
[x] hal pertama yg terbayang waktu dengar kata 'Jakarta' pasti 'MACET'
[ ] kalo nyupir lewat bahu jalan
[ ] merasa telat itu biasa *nope.. gue benci jam karet..apalagi kalo tanpa rasa bersalah....dang
[ ] malas antri
[ ] ga suka upacara bendera tiap Senin *sebenarnya...gue rada kangen bow hiks hiks*
[ ] suka bau terasi
[ ] suka tentang dunia paranormal
[ ] menghabiskan malam sebelum ujian untuk mencari seseorang yg tau jawabannya
[x] menghadiri acara pernikahan cuma sampe selesai makan *yah kalo ga deket2 banget ama tamunya ngapain juga stay ampe mereka poto2 kel haha*
[ ] sedia sekaleng obat nyamuk di rumah *you don't need this in Spore
[ ] saluran tv di rumah nayangin acara yg mirip-mirip (sinetron jiplakan) *di Spore susah euy.. gue nonton AXN or Starworld aja haha
[x] tau lebih dari 10 singkatan *er...I guess so

hasil : 8

nah, sekarang hasilnya dikali 4

total : 8 x 4 = 32

No...gue masi bangga kok jadi orang Indo... gue masi kangen makanan Indo... gue kangen jalan2 karaoke-an ga jelas... gue masi mao pulang Indooo..... arghhhh

Labels:

Posted by Ddee at 7:33 PM

5 Comments:

Post a Comment

<< Home