Sunday, November 13, 2005

Hm..belakangan ini gue jadi addicted to blog-walking alias yah jalan-jalan ke blog orang.
Baca-baca journal mereka, pikiran mereka dengan topik macem-macem, gaya nulisnya yang beda-beda tiap individu, sampai tujuan dari blog itu sendiri yang variatif.

Ada yang nulisin kegiatan sehari-hari, ngasi tips-tips idup, cerpen yang ajubile lucu deh, komplain tentang hidupnya, or their deep contemplations. Asli, dengan gini mata gue yang ude guede jadi makin guede haha *mksdnya, they really open my eyes*. Sukur-sukur kalo blognya sering di-update jadi bisa sering bolak-balik ke blognya and ketawa-ketawa ngakak or mala manggut-manggut.

Ntah kenapa, dengan gini gue ngerasa gue belajar banyak, ngeliat opini-opini yang berbeda, pengalaman hidup yang jauh lebi berbeda lagi and ga cuma study and work, and kadang mala membangkitkan kenangan lama gara-gara isinya yang 'nusuk' banget hehe....*ayoo dicoba deh, tapi abis exam ya ^^v

And yeah, admit it, dengan baca gitu, kesannya serasa gue mengenal itu penulis. Gue menciptakan sebuah karakter individu lengkap dengan ciri-ciri, sifatnya and gaya hidupnya. Misalnya si Okke yang bikin gue ngerasa kok idupnya asli berwarna deuh. Orangnya pasti mandiri and selalu have fun. Ga takut ama pendapat orang and cewe mandiri neh *my two thumbs up dink* Atau yang lainnya kaya si Mpok Jane and Neng Sarah yang bikin penasaran aslinya kaya apa soalnya mereka mala jadi fashion police-nya artis-artis Indo. Apa bener mereka se'bitchy' itu? Apa aslinya mereka modis banget? Ato cuma by chance mereka jago si fashion? yah..kalo ngeliat designer-designer di dunia yang terkenal, ga berarti mereka dasarnya modis and bisa dandan juga kan? kali-kali aja creationnya emang superb, WOW, you name it..but what about their own closet? and those hairstyles..aduduh...

Tapi yah, ga ada jaminan bahwa semua itu kisah nyata. They can be who they want to be. They can write what they want to write. They can shout their sadness and dissatisfaction. They can echo their happiness. They can publish what they like and dislike. You have no right to judge! Gimana pun juga ya itu blog mereka. Tersera mereka mao ngapain..sama kaya berita si Natasha Anya yang heboh banget. Is she real?

Jadi ya...suka suka gue juga mao nulis apa di blog gue...IT'S MY BLOG! And please kalo yang menciptakan karakter Diana seperti gue menciptakan karakter-karakter penulis lainnya...kasi tau dink haha coz curiosity kills..the cat, not me *hihi too bad, you guys know me or else...

Ya wes deh, here ends my humble crap for today....Lumaban ka!! That means keep on fighting in Tagalog language, esp those who have their 1st paper tomorrow and those who have gone half-way through their exams. You'll survive...

Liat positipnya aja...holidae in two weeks time. Kita mao kemana neh? *hehe

Posted by Ddee at 1:40 PM

3 Comments:

Post a Comment

<< Home