Wednesday, October 12, 2005

Ditujukan khusus ke Nophie..so yang bukan Nopi.yah sorry banget ya...hehe

Gini lor Nop, gue exam sls tgl 16 Nov..abis tu free sbnrnya ampe 2 january 2006. But berhubung AIESEC gue ada conference tanggal 8-11 Dec, so I'd prefer to return after that, maybe via Msia? after a deadly shopping spree haha *planning doank euy

So, kalo lo mao dateng ke Spore yah bisa2 aja...gue maybe bakalan banting tulang mencari dana masa depan hehe and abis itu..see how my MTV lar...kalo ga dapet ya gue balik indo abis Aiesec. Kalo lo da balik jkt, yah tar gue liat dl lor..kapan mao ke msia for the mega sale carnival haha

Ke bali? itu mami yg saranin soale kalo ke bangkok katanya lom tentu barangnya cocok, mendingan balik indo ketemu papi n koko hehe bisa jjs bareng. Jadi sbnrnya bukan karena bangkok barangnya ga cocok, but yah emang mami mao kita pulang aja hahaha

tix free? dari prudential. So, lemme know ur plan k.

Sorry yah yg baca n ngerasa kecele hehehe

*an email in disguise

Posted by Ddee at 12:01 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home