Wednesday, July 27, 2005

Yaks..akhirnya back juga dech hehehe sorry yow, lama ga di-update. Bis kmrnan sibuk urusin kerjaan part-time, GTD-kuh (Get Together Day-orientasi ank indo NTU), cheers2 yg GeJe (alias Ga Jelas hoho), and so forth.

Skrg seh pas jam 11 teng..but mata gue ude mao nutup lagi. Abis makan kali ya? Tapi tadi pagi juga gtu kok...huhu And gue baru aja ngelakuin kesalahan yg tolol, gara2 sok tau, sok pinter, sok ga mao ngecek jadwal. Jadi gini, tadi pagi gue bobo jam 1an barengan ama rumie baru gue hehe then pasang alarm jam 7.30 seinget gue (biar bisa buru2 ke Boon Lay buat Flag Day sekalian kerja). Eh begitu tu alarm HP bunyi....bergetar2...dengan itu pula gue secepatnya matiin and ngeringkuk lagi di atas kasur. Alias: BOBO lagi. Kan kalo diitung2, masi cukup lar waktu buat siap2 kerja jam 10, palingan tar tu kaleng Flag Day gue isi recehan aja hihi *shhssttt

And ternyata, gedumprang....gue bangun jam 8.52..Panikkkk...Ahhghhhh!! bisa telat neh gue..But masi dengan coolnya jalan ke toilet, mandi, siap2, walo akhirnya ga ngecek2 email2 GeJe (soale biasa pagi ngecek dl, tar malem balik ngecek lagi cie....). Di bus stop akhirnya ketemu sekumpulan ank2 Indo, yg mao Flag Day, yg mao bikin Pesawat *wow...keren kan, yang mao ngebetulin laptop...Lama ditunggu, akhirnya bemper bus nongol juga. Ude deh, gue lsg naek sambil senyum2 dl ama sopirnya biar die memulai hari ini dengan indah hihi

Bus pun berangkat...keliling NTU, lewatin halls anak2, keluar NTU, lewatin sekolah, HDB, and akhirnya gedung Jurong Point yg letaknya di samping Boon Lay Bus Interchange keliatan. Iseng2 sambil SMS, gue ngecek notes d HP.

"Jam kerja gue jam 10 kan ya? Jumat juga pagi deh shiftnya," gue mikir2, manggut2, sambil ngecek notes.

WAKS..tanpa disangka, tanpa diduga...ternyata gue dapetnya shift malem bow ari ini (jam 6 onwards)...aihh...lemes deh gue. Ude buru2 bangun pagi2, ngatur2 jadwal (soale AIESEC masi ada acara tar malem), pake panik segala....eh salah alamat...*dohh dudul dudul..

Ya ude deh, akhirnya gue mutusin keliling btr di NTUC Supermarket biar ga rugi hihi and then balik kamar, makan, tar nitip kaleng ke tempat Cit2, trus cabut dl potong poni hihi...*Ga penting yaa

Oh ya..kmrn kita b3, gue, Marlene "Alen", and Citra "Cit2" ikutan trial hip hop buat Pretty Tuff. Jadi Pretty Tuff tu kaya acara yg khusus diselenggarain buat cewe2 NTU biar so-called exercise lar bow. Dengan biaya relatif rendah ($15/semester untuk 8 kali latihan and dapet kaosnya juga), kita bole mili mao ikut kelas Yoga, Pilates, Salsa, Street Salsa, Pop Dance, Exotic Dance, Kickboxing or Hip Hop. Jadi biar tau kaya apa tar latihan Hip Hopnya (Gue ma Lele ambil hip hop ari senin, yg diajar ama Eric) kita ngetes dl deh hehe wah...seru seh, but gayanya juga aduhai haha keren bgt. Yang ngajar juga kocak lar, bisa ngebawa suasana jadi asik..apalagi waktu die suru kita "act cute"..huhuhu *setengah mampus juga gue ga bisa euy...

Jadinya pas sls latihan, kita b3 ude ngakak2 GeJe and gue mikir, "Wah..kalo buat opening ceremonynya GTD, GL-Group Leader- narinya kaya gini....bisa gile yg ngajar hauhauha," bukannya apa2 but ya rada ribet and kita kan ga punya waktu banyak. But kalo pada bisa seh...mantabh banget deh. TOP abis!

Yah uwes, gue da mao cao lagi..berburu harta karun hihi Besok GTD da dimulai, wish us all the best ok! Biar freshies2nya bisa segile senior2nya..ga perlu lar jaim2, tar juga kita tau kok *hihi

Pizz *bye bye my bangs

Posted by Ddee at 10:58 AM

6 Comments:

Post a Comment

<< Home