Wednesday, July 06, 2005

time...time

Yippie..back to blogging again then. Hm..tonight I'mkinda lazy to write in English, so pardon me for using my own Indonesian language which I'm proud of hoho

Topic of the day: T.I.M.E

Waktu..selalu pergi dan tak pernah kembali...

Kalo ditanya: "Sering ga denger orang2 ngomong: 'Ah, mana ada waktu buat itu' atau 'Kaya ga ada kerjaan laen aja'". Jawaban gue: SERING BANGET.
Then kalo ditanya: " Sering ga denger orang2 ngomong: 'Gile, bosen banget ne ga ada kerjaan'". Jawaban gue bakal tetep sama.

Nah lor, kenapa coba bisa kaya gitu? Ada yang serasa kekurangan waktu and ada yang waktunya mala sisa banyak ampe ga tau mao ngapain. Pusink ga seh? Ada yang minta sehari 27 jam, ada yang minta sehari dikurangin bbrp jam deh gara2 mati kebosenan hehe *takut lumutan*

Tapi ada juga yang asik2 aja tuh. Yang kerjaannya pas2an, waktunya ga berlebihan and ga kekurangan and mereka enjoy2 aja. Ato mungkin sebenernya mereka itu punya problem yang sama cuma mereka tetep bisa make the best out of it. Ngga cuma ngeluh...huh!

But, ada kalanya orang sibuk itu ada alasan lain di belakangnya. Misalnya selain keuangan, keharusan buat ngebiayain keluarga, banyak banget alasan2 kenapa orang mili sibuk. Sala satunya ya penyakit ga bisa diem. Apa aja mao. Tentu aja tiap orang beda2, ada yang ga bisa diem kalo duduk di rumah, ada yang ga bisa diem kalo ga ikut kegiatan2 di luar, and blablabla. Kayanya kalo ga ikutan apa2 mala bisa sakit. Kaya nyokap yang kalo liburan ga kerja mala pusink and satu badan sakit hehe *pizz mom*

Ada juga yang jadi Mr/Mrs/Ms Busy biar looks competent. Kan kerjaannya banyak, pulangnya malem, telponnya ring-ring mulu, pasti deh ini orang jago banget, serba bisa, wonder woman bo. Nah tanpa sadar, manusia emang pengen ngebuktiin jati dirinya, salah satunya yah dengan bekerja ini. I'm a capable person. Ada challenge and keinginan buat ngebuktiin kalo kita juga bisa ngelakuin something. Jadi ini juga wajar2 aja.

Selain itu, busy juga bisa dijadiin pelampiasan kalo mood2 tertentu lagi nyerang. Sort of a therapy. Ude bukan hal yang aneh dunk kalo lagi sedih gara2 putus cinta and kita berusaha ngabisin waktu dengan ngelakuin sesuatu. Biar kita ga ada waktu kosong yang akhirnya dipake buat mikir macem2. Nah akhirnya dengan using your time wisely and doing something good (jangan ngelakuin something yg bodoh which is of course jauh banget dari yang kita bicarain ini) lama2 kita mala akhirnya comfy dengan kesibukan and segala kepuasan yang ada dengan make waktu ini.

So, in the end...sebenarnya yang namanya waktu itu ga ada or ga cukup or mala kelebihan itu semuanya tergantung kita. Masa beneran ga ada waktu sedikit pun buat relax? call someone you care? or busy itu cuma alasan...tapi masi sempet chatting2 ga jelas? Yah, we should know what is the best for us...tentu aja, semua yang over n under itu ga perna bagus..so...seperti lagu dangdut yg populer di Indonesia...Yang sedang sedang saja!

Posted by Ddee at 10:09 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home